Senin, 18 Juli 2016

Musyawarah Besar Mapala Laksamana 2016


Dalam Musyawarah Besar Mapala Laksamana Politeknik Negeri Bengkalis Ke-XII yang dihadiri Pengurus, Anggota dan Dewan Kehormatan Mapala Laksamana. yang dilaksanakan pada tanggal 15 s/d 17 Juli 2016 Bertempat di Gedung Diklas Bengkalis yang di Ketuai oleh Fery Fadli (Koncek). dalam pembahasan MUBES kali ini, menghasilkan pembahruan-pembahruan terhadap Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Mapala Laksamana kedepannya agar lebih baik serta roda organisasi diharapkan akan lebih meningkat kedepannya. 

Dan pada hasil Mubes kali ini, Ketua Terpilih untuk Priode 2016-2017 adalah Rizki Kurnia Rohman (Nama Lapangan Estafet) berasal dari Anggkatan XII Jurusan Teknik Perkapalan, yang menggantikan Ketua Umum sebelumnya yakni, M. Supardi (Nama Lapangan Albatros) berasal dari Angkatan X Jurusan Teknik Informatika yang menjabat kepengurusan Priode 2014/2015 dan 2015/2016 pada MUBES Ke-X dan XI.
Ketua umum terpilih juga menyampaikan bahwa "Saya akan mengemban amanah ini sebaik mungkin, dan menjalankan roda organisasi Mapala Laksamana agar lebih baik kedepannya. serta menjalin dan  merangkul kembali hubungan kekeluargaan yang lebih baik agar terciptanya organisasi yang lebih kokoh".

Demikian penegasan dari Ketua Umum terpiliah menyampaikan harapannya dalam Musyawarah Besar Ke-XII. (Senin, 18/07/16) MS.


EmoticonEmoticon